This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Monday, March 30, 2015

i need your help

My Dear,

I know this proposal letter might be a pleasant surprise to you as we don't know ourselves before. I am from Central African Republic, now seeking asylum in Dakar Senegal. I contacted you as a cause of my serious search for a reliable and trust worthy person that can handle a confidential transaction.

My Late father former owner of a Diamond Mining Company, but was assassinated by the rebels during the recent civil war in my country, and properties destroyed, but I narrowly escaped with some very important documents of (US$4.5Million) Four Point Five Million U.S Dollars deposited by my late father in a high financial company here in Senegal in my names as next of kin.

However, I'm seeking a trust worthy foreign personality like you to help me transfer this money pending when I will come over to your country for us to meet for investment of the money. Furthermore, I only want this to be done this way because your country is politically stable for any profitable investment, and I also want to add here that if accepted by you, you will serve as the original beneficiary of the money.

I feel confidence therefore, to introduce this offer to you, for your participation and all your assistance regarding this transfer, I have decided to give you 20% of the total money immediately the money arrive in your account. Therefore, you are requested to furnish me back immediately you receive this request to transfer this money from Senegal to your country resident account or any account of your interest.

On commencement of this transaction I want to let you understand that the future of myself depends solely on this money. So please keep this business to yourself only to avoid raise eye brow of any third party.

I am eagerly expecting your urgent response.

Yours Sincerely,

Mr David.

Wednesday, March 18, 2015

Trie Aja left a message for you

Trie Aja left a message for you
Twoo
Read this mail in: Bahasa Indonesia, Nederlands, Español, Français, العربية‏, and 32 other languages.
You received this e-mail because Trie Aja wants to connect with goldenheart.jp.mastrie@blogger.com on Twoo. Unsubscribe
Trie Aja
left a message for you!
Check out your message ➔
You can instantly reply using our chat.
Have fun!
Team Twoo
Don't want to receive these e-mails anymore? Click here. Massive Media Match NV, Emile Braunplein 18, 9000 Ghent, Belgium BE0537240636. info-en@twoo.com

Wednesday, December 9, 2009

Teroris Kecilku

Video phone dari Beyonce mengalun rancak dari hengponku . Aku tertegun sejenak , mengamati nama yang tertera dilayar. Ohh… my sweet daughter , kuangkat dan terdengar suara isak tangis gadis cilik diseberang sana . Dialah teroris kecilku , yang selalu membuat aku terteror oleh perasaan takut , takut tidak bisa mengawasinya , takut tidak bisa buat bahagia , takut akan masa depannya .


“ yah… aku sakit , kemaren aku diancam mo diaduin ke BK .” katanya disela isak tangisnya .
“ Emang kenapa ? “ tanyaku sambil bergetar .
Aku sangat sayang ama gadis itu , hingga rasa kuatir bak godam menyergap dan menghantamku .
“ Katanya aku sok cantik dan sok kaya. “ isaknyapun semakin menjadi .
“ Oohh… tapi kamu gak suka pamer khan ? apa suka kemayu kayak ibumu ? “ tanyaku menyelidik , layaknya Subeno Darmaji yang merasa sebagai buaya dan suka berburu cicak .
“ Nggak yah… aku selalu baik koq ke dia , malah dia yang suka pamer . “
“ Ya…udah biarin aja , toh kamu nggak seperti yang dituduhkan , yang penting berlaku biasa aja , tetep baik dan anggap dia sedang lupa . ” kataku coba menenangkannya .
“ Tapi dia bilang mamanya kenal sama guru BK , trus mo ngaduin aku . “ ujarnya .

Oalaah…Gustii… bocah sekarang dah pinter mencatut pejabat sekolah buat mengancam , pasti gedenya bakal mencatut nama presiden buat kepentingan pribadi dia .
“ Lhah … mamamu juga kenal sama guru – guru yang lain , selama kamu gak salah , jangan pernah takut , karena Tuhan pasti tahu mana yang benar dan yang salah .” kataku mengutip ajaran bapakku .
“ Iya yah… “ suaranya berangsur tenang .

Percakapan selanjutnya pun sudah mulai cair , terkadang kamipun mulai bercanda dan tertawa bersama . Hanya itu yang bisa aku lakukan untuk mengurangi bebannya , memberikan nasehat alakadarnya dan berharap dia bisa mengatasi masalahnya dengan baik .

Sebenernya aku takut percakapan kami ada yang menyadapnya , terus memutarnya dengan terbuka di Mahkamah Komprensi di Bale desa . Dari simbok – simbok , bapak – bapak , engkong – engkong sampai anak – anak kecil mendengarkan , dan kadang tertawa mendengar kelakar kami berdua .

Kalau hal itu terjadi … Ooemgee… semua warga bakal tahu anakku bicara kayak sama temennya , mau ditaruh dimana mukaku yang ganteng ini ( sak bonbin gembira loka , sing nganggo buntut ) . Soale aku masih punya urat malu , kalau emang dah kedengaran orang sedesa masak aku juga mo ngeles kayak orang – orang itu ? Aku bayangin simbok – simbok yang lagi gendong tenggok yang berpapasan denganku akan tersenyum kecut memandangku dan berkata dalam hatinya ,” Jadi bapak koq gak berwibawa .” Waduhh… Gustii … jangan biarkan orang lain mempermalukanku karena pada dasarnya semua orang punya rasa malu , kecuali orang – orang itu yang demi wibawa mereka masih tidak mengaku .

Nduk… masalahmu itu baru kerikil kecil yang menghalagi jalanmu , belum batu besar , mercon atau bahkan bom yang siap memekakkan telinga dan menghancurkanmu berkeping keping . Tapi ayah bangga padamu nduk , diusiamu yang masih belia , kamu sudah mulai memahami hidup dengan mencari solusi atas masalahmu .

Nduk…Masalah demi masalah akan silih berganti menguji ketabahan serta ketangguhan pribadimu . Godaan demi godaanpun akan semakin banyak menghampirimu . Tinggal ayahmu ini yang akan terteror oleh rasa was – was dan khawatir , layaknya kuatir sama koruptor yang mengerogoti uang Negara mengatasnamakan legalitas , Layaknya kuatir sama teroris yang menyebar bom di mall – mal dan keramaian , sampai ayah takut pergi ke tempat – tempat itu . * padahal emang ngirit …

Ayah hanya bisa berdoa agar ‘ teroris kecilku ‘ selalu tegar dalam menghadapi masalahmu , sebisa mungkin ayah akan bantu , bila perlu ayah kirim detasemen khusus untuk mengawalmu . ( * halahh…lebai … ) Hepi b’dei ya nduuk …